Ada Nightmare On Lagoon Street dan Film Bigger Fatter Liar: Jadwal Acara TV GTV Lengkap Hari Ini, 3 Juni 2022

- 3 Juni 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi logo saluran GTV, jadwal acara hari ini, Kamis, 3 Juni 2022 tayangkan Nightmare On Lagoon Street dan film Bigger Fatter Liar.
Ilustrasi logo saluran GTV, jadwal acara hari ini, Kamis, 3 Juni 2022 tayangkan Nightmare On Lagoon Street dan film Bigger Fatter Liar. /Twitter.com/@OfficialGTVID

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 akan menayangkan Nightmare On Lagoon Street dan film Bigger Fatter Liar. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 15.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, Miskom, SpongeBob SquarePants Movie, Nightmare On Lagoon Street, Kisah Viral, Bigger Fatter Liar.

Nightmare On Lagoon Street akan tayang sebagai Big Movies Candyland pada pukul 15.00 WIB sore hari. Film ini cocok ditonton anak-anak hingga dewasa untuk menemani waktu sore hari.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 3 Juni 2022: Saksikan Ada Zalim, Extraordinary You, dan Kurulus Osman Season 2

Bigger Fatter Liar adalah film petualangan tahun 2017 yang disutradarai oleh Ron Oliver. Film ini berkisah tentang tokoh Alan Wolf, produser video game yang mencuri ide Kevin untuk membuat video game baru yang membuat Alvin membalas kelicikan produser itu.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

01.30 WIB Buletin iNews Malam

02.00 WIB iSinema

03.30 WIB Buletin iNews Pagi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x