Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 3 Juni 2022: Saksikan Ada Zalim, Extraordinary You, dan Kurulus Osman Season 2

- 3 Juni 2022, 08:42 WIB
Drama Korea Extraordinary You tayang di jadwal acara NET TV hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 ada Drama Zalim, Extraordinary You, dan Kurulus Osman.
Drama Korea Extraordinary You tayang di jadwal acara NET TV hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 ada Drama Zalim, Extraordinary You, dan Kurulus Osman. /Tangkap layar Soompi

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 akan tayangkan Zalim, Extraordinary You, dan Kurulus Osman Season 2. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 10.30 WIB, 18.00 WIB dan 21.00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Jejak Peristiwa, Makan Enak, Drama Zalim, Hotel Del Luna, Hello Jadoo, Cells At Work, Extraordinary You dan Kurulus Osman Season 2.

Serial drama Turki, Zalim akan tayang pukul 11:00 WIB yang mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik atau penyandang disabilitas.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 3 Juni 2022 Tayangkan Film The Medallion, Kisah Nyata Spesial, Best Kiss

Extraordinary You tayang sebagai serial drama Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan Lee Tae Ri.

Malam harinya, Kurulus Osman Season 2 adalah tayangan seri televisi drama sejarah Turki tahun 2019 buatan Mehmet Bozdag yang menampilkan Burak Ozcivit. Kurulus Osman terdiri dari 64 episode yang berkisah tentang kehidupan Osman I, pendiri Kekaisaran Utsmaniyah.

Dilansir netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 sebagai berikut:

00.30 WIB ONE Championship Warrior

01.00 WIB The Best Of Ini Talkshow

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x