Lirik dan Chord Gitar Lagu Sampai Disini - Andika Kangen Band Single Baru Ciptaan Dodhy dan Iwan MS

- 26 Mei 2022, 12:10 WIB
 Lirik dan chord gitar lagu Sampai Disini, single terbaru Andika Kangen Band dalam project solo-nya yang diciptakan oleh gitaris Kangen Band, Dodhy, dan Iwan MS.
Lirik dan chord gitar lagu Sampai Disini, single terbaru Andika Kangen Band dalam project solo-nya yang diciptakan oleh gitaris Kangen Band, Dodhy, dan Iwan MS. /YouTube.com/WAHANA STUDIO's

BERITA DIY – Simak informasi mengenai lirik dan chord gitar lagu terbaru milik Andika Mahesa Kangen Band berjudul “Sampai Disini” yang dirilis di YouTube pada Jumat, 20 Mei 2022 kemarin.

Vokalis Kangen Band yang namanya kembali naik daun akhir-akhir ini, Andika Mahesa, merilis single terbarunya pada Jumat, 20 Mei 2022 kemarin.

Lagu “Sampai Disini” merupakan kolaborasi pada karier solonya dengan sang gitaris, Dodhy dan Iwan MS di bagian penulis lagu, dan dirilis di bawah naungan Wahana Studios.

lirikBaca Juga: Lirik Lagu Satru 2 - Happy Asmara feat Denny Caknan dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Video klip “Sampai Disini” hingga hari Kamis, 26 Mei 2022 telah berhasil meraup angka views sebanyak 566 ribu tayangan dan tombol likes hingga 15 ribu pengguna.

“Sampai Disini” menceritakan mengenai seseorang yang harus merelakan sang kekasih untuk pergi karena ada hal dan keadaan yang membuatnya tidak bisa terus bersama.

Dalam lagu ini juga diceritakan bahwa tindakan tersebut diambil bukan karena niat jahat, melainkan memang berpisah adalah jalan satu-satunya yang bisa diambil.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Jatuh Suka - Tulus: Ini Semua Bukan Salahmu Punya Magis yang Sekuat Itu

Berikut merupakan lirik dan chord lagu “Sampai Disini” yang dinyanyikan oleh Andika Mahesa:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x