Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 26 Mei 2022, Film Twivortiare Tayang Malam, Link Nonton Tersaji

- 26 Mei 2022, 07:59 WIB
Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 26 Mei 2022, film Twivortiare tayang malam nanti mulai pukul 22.45 WIB, link nonton tersaji.
Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 26 Mei 2022, film Twivortiare tayang malam nanti mulai pukul 22.45 WIB, link nonton tersaji. /PIXABAY/ADMC

BERITA DIY - Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 26 Mei 2022. Dijadwalkan film Twivortiare akan tayang malam nanti mulai pukul 22.45 WIB. Klik link nonton tersaji.

Dikutip dari website resmi SCTV, sctv.co.id, jadwal acara SCTV hari ini masih akan menayangkan beberapa program regulernya.

Dimulai dari FTV, Liputan 6, hingga sederet sinetron, akan menghiasi serangkaian jadwal acara SCTV hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Final UEFA Coference League Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di SCTV

Pagi ini saja, FTV akan menyapa para pemirsa SCTV di kala sarapan pagi dengan dua judul jagoannya, FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi.

Memasuki siang hari, usai tayangan Liputan 6 Siang tersaji, FTV Siang bakal menyapa pemisa SCTV sebelum akhirnya masuk ke maraton sinetron.

Dalam jadwal acara SCTV hari ini, tayangan sinetron pertama akan tersaji pada pukul 14.15 WIB dengan judul Garis Cinta, disusul dengan Roda-Roda Gila dan Love Story.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Final UEFA Conference League, Siaran Langsung SCTV Kamis, 26 Mei 2022

Seusai matahari terbenam, giliran sinetron Cinta Setelah Cinta dan Buku Harian Seorang Istri yang tayang hingga tiba pukul 22.45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x