Jesse Choi Kerja Apa? Ini Karier Pekerjaan dan Biodata Pendidikan Pria yang Diduga Suami Maudy Ayunda

- 23 Mei 2022, 08:12 WIB
Jesse Choi kerja apa? Ini karier pekerjaan dan biodata pendidikan pria diduga suami Maudy Ayunda lengkap dengan akun Instagram dan asal.
Jesse Choi kerja apa? Ini karier pekerjaan dan biodata pendidikan pria diduga suami Maudy Ayunda lengkap dengan akun Instagram dan asal. /linkedin.com/ Jesse Choi

BERITA DIY – Jesse Choi kerja apa? Ini karier pekerjaan dan biodata pendidikan pria diduga suami Maudy Ayunda lengkap dengan akun Instagram dan asal.

Dunia maya digegerkan dengan kabar Maudy Ayunda melangsukan pernikahan. Hal ini muat kaget warganet, pasalnya tidak ada kabar tentang kapan pernikahan Maudy Ayunda akan dilangsungkan.

Kabar menikahnya Maudy Ayunda beredar meluas setelah melalui akun instagram pribadinya, @maudyayunda, memposting foto diri mengenakan gaun penganting berwarna putih pada 22 Mei 2022. Tidak banyak caption yang disematkan dalam unggahan tersebut, ia hanya memberi keterangan 22.5.22.

Baca Juga: Siapa Jesse Choi Lengkap Kerja Apa, Umur, Profil dan Fakta Sosok yang Disebut Suami Maudy Ayunda

Setelah unggahan tersebut, akun Instagram Maudy Ayunda dibanjiri komentar dan like, sampai saat ini, 23 Mei 2022, unggahan foto yang mengenakan gaun pengantin sudah mendapatkan like lebih dari 1,3 juta dan komentar hampir 20 ribu.

Pernikahan tersebut semakin menguat dengan unggahan kedua, dihari yang sama, hanya selisih dua jam. Diunggah tersebut, Maudy Ayunda mengunggah tiga foto bersama seorang lelaki dengan caption “bersamamu” dengan bahasa Korea.

Unggahan kedua dari akun Instagram Maudy Ayunda tersebut, sudah mendapatkan like sebanyak 1,2 juta lebih dan komentar lebih dari 18 ribu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda yang Misterius: Akun IG, Karier, Asal, Usia dan Pendidikan

Warganet bertanya-tanya sosok lelaki yang beruntung menikah dengan Maudy Ayunda. Salah satu fashion desainer Didiet Maulana membocorkan inisial nama suami Maudy Ayunda berawalan J. Suami Maudy Ayunda diduga adalah Jesse Choi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x