Profil dan Biodata Fahmi Idris, Mantan Menaker yang Meninggal Dunia Hari Ini: Penyebab dan Perjalanan Karier

- 22 Mei 2022, 16:05 WIB
Ketahui profil, biodata, umur, pendidikan, dan karier, Fahmi Idris yang meninggal dunia hari ini.
Ketahui profil, biodata, umur, pendidikan, dan karier, Fahmi Idris yang meninggal dunia hari ini. /Instagram.com@fahiraidris

BERITA DIY - Simak profil dan biodata dari Fahmi Idris seorang politisi dan manta Menaker yang meninggal dunia hari ini lengkap dengan penyebab dan perjalanan karier yang dimilikinya.

Kabar duka kembali menyelimuti tanah air, kali ini salah satu politisi yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan atau Menaker yaitu Fahmi Idris dikabarkan meninggal dunia.

Dalam berbagai informasi dikabarkan bahwa Fahmi Idris diketahui meninggal dunia yaitu pada Minggu 22 Mei 2022 pada pukul 10.00 WIB pagi di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Achmad Yurianto Eks Jubir Covid-19 Dimakamkan Secara Militer: Ini Penyebab Meninggalnya

Salah satu akun Instagram yang mengabarkan kabar mengenai Fahmi Idris yang meninggal dunia pada hari ini tersebut yaitu akun resmi Kemnaker yang mengunggah ucapan bela sungkawa beberapa waktu yang lalu.

Rencananya jenazah dari Fahmi Idris nantinya akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka yang beralamat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kabar mengenai Fahmi Idris yang meninggal dunia pada hari ini tersebut membuat berbagai pihak berduka, pasalnya seorang yang pernah menjadi Menaker tersebut memiliki perjalanan karier yang cukup panjang di berbagai bidang.

Baca Juga: Profil Singkat Achmad Yurianto Eks Jubir Covid-19 yang Meninggal Karena Kanker: CV hingga Karier

Profil dan Biodata Fahmi Idris

Mengenai profil dan biodata yang dimiliki oleh Fahmi Idris, diketahui bahwa dirinya merupakan seorang yang lahir pada 20 September 1943, atau hingga kini tutup usia pada umur 79 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x