Sewu Dino yang Viral di Twitter akan Dijadikan Film, Berikut Link Baca Thread Cerita Horor SimpleMan

- 17 Mei 2022, 16:11 WIB
Informasi mengenai Sewu Dino yang viral di Twitter akan dijadikan film, berikut link baca thread cerita horor dari SimpleMan.
Informasi mengenai Sewu Dino yang viral di Twitter akan dijadikan film, berikut link baca thread cerita horor dari SimpleMan. /Twitter.com/@SimpleM81378523

BERITA DIY - Simak informasi mengenai Sewu Dino yang viral di Twitter akan dijadikan film, berikut link baca thread cerita horor SimpleMan di sini

Cerita horor dari thread Twitter yang ditulis oleh akun SimpleMan sedang ramai diperbicangkan oleh pengguna sosial media tanah air. Lantaran akun SimpleMan menuliskan pernyataan jika theard Sewu Dino bakal diadaptasi menjadi film berikutnya setelah KKN Dari Desa Penari.

"Della Atmojoyo sedang memantau," tulis akun SimpleMan pada kolom komentar poster pencapaian film KKN Dari Desa Penari yang diposting oleh sutradara film dengan nama akun @awisuryadi.

Baca Juga: Kapan Film Sewu Dino Akan Rilis? Baca Cerita Lengkap yang Viral di Thread Twitter SimpleMan di Link Ini

Diketahui jika Della Atmojoyo merupakan karakter utama dalam thread Sewu Dino yang ditulis oleh SimpleMan pada tahun 2019 lalu.

Thread Sewu Dino ditulis oleh SimplemMan pada 5 Agustus 2019 lalu, yang menceritakan cerita horor yang merupakan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2001 silam.

Sewu Dino menceritakan kisah seorang perempuan bernama Sri yang ingin pergi merantau ke Jakarta, kemudian Sri melamar sebagai seorang pembatu yang membuatnya bertemu dengan seorang perempuan tua.

Baca Juga: Link Baca Thread Sewu Dino di Twitter yang Akan Dijadikan Film Menyusul Film KKN di Desa Penari

Perempuan tersebut tertarik untuk mempekerjakan Sri sebagai pembantu rumah tangga, namun beberapa kejanggalan mulai muncul, salah satunya ketika Sri ditanyai tentang hari apa dirinya lahir, diketahui bahwa Sri lahir pada malam Jumat kliwon.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x