Cek Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film DOCTOR STRANGE 2 di Bioskop Jogja Solo, Selasa 10 Mei 2022

- 9 Mei 2022, 22:30 WIB
Info jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange 2 di bioskop Jogja Solo untuk Selasa, 10 Mei 2022.
Info jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange 2 di bioskop Jogja Solo untuk Selasa, 10 Mei 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @marvelindonesia

BERITA DIY – Cek jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop Jogja dan Solo untuk hari Selasa, 10 Mei 2022.

Info jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange 2 di bioskop Jogja – Solo, Selasa, 10 Mei 2022 berikut dapat membantu penonton untuk bersiap – siap nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness, termasuk bagi penonton yang belum memiliki tiket.

Demam Doctor Strange 2 memang tengah di kalangan pecinta sekuel Marvel, bahkan beberapa penonton di bioskop juga ada yang hanya ingin ikut meramaikan euphoria film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini.

Baca Juga: Apa Itu Dunia Paralel? Ini Penjelasan Multiverse di Film Doctor Strange Menurut Para Fisikawan

Baca Juga: Cara Beli Tiket di TIX ID Pesan Tiket Bioskop Online Film Doctor Strange 2 Sub Indo, Bisa Nonton Streaming?

Baca Juga: Link Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bukan di Telegram, Jadwal Tayang di Bioskop Yogyakarta

Melansir laman ANTARANEWS, film Doctor Strange 2 diberitakan sukses meraih 265 juta dolar AS atau setara dengan R[p3,8 triliun di box office international.

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang memiliki penghasilan tertinggi atas film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tersebut dengan 30 juta dolar AS atau setara dengan Rp436 miliar.

Film Doctor Strange 2 di Indonesia sendiri sudah tayang di beberapa bioskop sejak 5 Mei 2022 lalu.

Selengkapnya, berikut jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange 2 di bioskop Jogja dan Solo pada Selasa, 10 Mei 2022:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x