Apa Itu Dunia Paralel? Ini Penjelasan Multiverse di Film Doctor Strange Menurut Para Fisikawan

- 9 Mei 2022, 13:09 WIB
Ilustrasi apa itu dunia paralel? ini penjelasan multiverse di film Doctor Strange menurut para fisikawan
Ilustrasi apa itu dunia paralel? ini penjelasan multiverse di film Doctor Strange menurut para fisikawan /PIXABAY/@KELLEPICS

BERITA DIY- Simak penjelasan tentang dunia paralel yang banyak dibicarakan oleh orang-orang. Benarkan penghuni dunia paralel bisa berinteraksi dengan manusia? ini penjelasan multiverse di film Doctor Strange menurut para fisikawan.

Dunia paralel kini banyak dibahas oleh masyarakat hal ini muncul bukan tanpa sebab, melainkan dipengaruhi oleh beberapa film yang ditonton yang bertema science fiction.

beberapa judul film yang menceritakan tentang dunia paralel yaitu Another Earth, Parallels, Doctor Strange, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bukan di Telegram, Jadwal Tayang di Bioskop Yogyakarta

Jika awalnya dunia paralel hanya sebuah imajinasi dalam cerita fiksi, tetapi sekarang sudah ada beberapa teori yang menjelaskan dan mendukung keberadaan dunia paralel.

Gagasan mengenai dunia paralel ini tidak hanya ada dalam cerita fiksi seperti film Doctor Strange semata melainkan juga terdapat pada ilmu fisika dan teologi juga memiliki penjelasannya sendiri.

Para ilmuwan fisika berada di garis depan sebagai pihak yang mencoba menjelaskan kemungkinan keberadaan dunia paralel atau multiverse tersebut.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Terbaik Benedict Cumberbatch selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Dunia paralel konon merupakan variasi dari dunia kita di mana semua berlangsung pada saat yang bersamaan namun realitas yang berbeda.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x