Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang Film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama 19 Mei Mendatang

- 6 Mei 2022, 17:48 WIB
Sinopsis, daftar pemain, dan jadwal tayang film Srimulat: Hil yang Mustahal, film biopik yang diadaptasi dari perjalanan karier Srimulat saat memulai komedi dari Teater Sriwedari hingga ke ibu kota Jakarta untuk menghibur Presiden Soeharto.
Sinopsis, daftar pemain, dan jadwal tayang film Srimulat: Hil yang Mustahal, film biopik yang diadaptasi dari perjalanan karier Srimulat saat memulai komedi dari Teater Sriwedari hingga ke ibu kota Jakarta untuk menghibur Presiden Soeharto. / Twitter.com/@fajarnugros

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis, jadwal tayang, dan juga daftar pemeran film Srimulat: Hil yang Mustahal babak pertama yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 19 Mei 2022 mendatang.

Srimulat, grup komedi yang berjaya di televisi nasional Indonesia pada tahun 80-an akan diangkat menjadi sebuah film biopik yang akan menceritakan perjalanan karier mereka selama melawak dari panggung ke panggung mulai dari Teater Sriwedari di Surakarta hingga bisa eksis di ibu kota.

Film besutan MNC Pictures ini akan menceritakan perjalanan anggotanya, yaitu Tarzan (Ibnu Jamil), Gepeng (Bio One), Basuki (Elang El Gibran), Timbul (Dimas Anggara), Indah Permatasari (Royani), dan sederet pemain Srimulat lainnya dalam rangka menuju ibu kota untuk menghibur presiden RI saat itu, Soeharto.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Hari Ini di Bioskop Yogyakarta

Setelah sampai di ibu kota, permasalahan muncul kembali dimana para pemeran tersebut hanya terbiasa berkomunikasi menggunakan Bahasa Jawa.

Problem timbul karena masyarakat ibu kota tentu saja tidak bisa menikmati guyonan yang dibawakan bukan dengan Bahasa Indonesia.

Selain itu, para pemeran Srimulat juga dihadapkan dengan banyak hal baru dan juga lingkungan baru yang berbeda dari yang mereka selama ini rasakan di Surakarta.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Jumat 6 Mei 2022, Jangan Lewatkan Film Bollywoord Shah Rukh Khan: Dil To Pagal Hai

Tidak hanya harus mempelajari komedi lagi dengan struktur Bahasa Indonesia, Gepeng yang menaruh hati dengan anak Babeh Makmur (Rano Karno) harus bisa membuktikan bahwa pelawak bisa menjadi pekerjaan yang layak dan menghasilkan supaya bisa mendekati sang anak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x