Link Nonton Moon Knight Episode 5 Secara Legal dan Kualitas HD di Disney+ Hotstar Bukan di LK21 atau Telegram

- 26 April 2022, 17:05 WIB
 Link streaming serial MCU Moon Knight episode 5 di platform resmi Disney+ Hotstar yang tayang siang ini, Rabu, 20 April 2022.
Link streaming serial MCU Moon Knight episode 5 di platform resmi Disney+ Hotstar yang tayang siang ini, Rabu, 20 April 2022. /Twitter.com/@moonknight

BERITA DIY – Simak link nonton serial MCU Moon Knight episode kelima yang rilis pada Rabu, 20 April 2022 mendatang pada pukul 14:00 WIB siang secara legal dan resmi di Disney+ Hotstar.

Moon Knight merupakan sebuah proyek baru MCU atau Marvel Cinematic Universe berformat web-series yang sudah dirilis sejak Rabu, 30 Maret 2022 di layanan Disney+ Hotstar.

Moon Knight episode kelima akan kembali menceritakan mengenai Steven Grant dan Alter Egonya, Marc Spector, yang baru saja ditembak oleh sang Avatar Dewa Ammit, Arthur Harrow.

Baca Juga: Jadwal Tayang Moon Knight Episode 4, Sinopsis dan Link Streaming Resmi Bukan di Telegram atau Lk21

Setelah ditembak di bagian dada, Marc kemudian terbangun dalam sebuah ruangan senada dengan rumah sakit jiwa dimana dia kemudian bisa bertemu secara langsung dengan kepribadian lainnnya, Steven Grant.

Dalam bangunan tersebut, Marc dan Steven berusaha keras untuk mencari jalan keluar supaya dia bisa segera kembali ke dunia nyata di Mesir, mengingat Layla, istri Marc, masih berada di ruangan yang sama dengan pasukan Arthur Harrow.

Disinyalir, Marc dan Steven berada dalam ruangan tersebut karena sihir dari Dewa Mesir Ammit yang memanggil kesadarannya sehingga bisa memunculkan keduanya di satu waktu yang sama.

Baca Juga: Jam Tayang Moon Knight Episode 4 dan Link Nonton Series Marvel Bukan di Telegram dan Lk21

Keduanya akan mencoba untuk meloloskan diri dari sihir milik dewa Mesir tersebut dan mencari petunjuk bagaimana cara untuk melepaskan Khonshu dari segel batu dari Osiris, Isis, dan Horus.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x