Biodata Ziva Magnolya Penyanyi Lagu Peri Cintaku yang Trending di YouTube: Umur, Asal, Pacar, hingga Akun IG

- 24 April 2022, 12:00 WIB
Ini biodata Ziva Magnolya penyanyi lagu Peri Cintaku yang trending di YouTube serta umur, tinggi badan, keturunan, pendidikan, asal, pacar, akun IG.
Ini biodata Ziva Magnolya penyanyi lagu Peri Cintaku yang trending di YouTube serta umur, tinggi badan, keturunan, pendidikan, asal, pacar, akun IG. /Instagram.com/@zivamagnolya

BERITA DIY - Berikut biodata Ziva Magnolya penyanyi lagu Peri Cintaku yang trending di YouTube serta umur, asal mana, nama pacar, dan akun IG.

Saat ini banyak yang mencari tahu biodata Ziva Magnolya beserta tinggi badan, keturunan, pacar, akun IG, umur, asal mana, dan juara berapa di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Nama Ziva Magnolya belakangan kembali hangat diperbincangkan setelah lagunya yang berjudul Peri Cintaku trending di YouTube.

Baca Juga: Profil Zinidin Zidan, Penyanyi yang Viral Akibat Dianggap Parodikan Andika Kangen Band: IG, Karier, dan Umur

Ziva Magnolya sendiri merupakan penyanyi jebolan kompetisi Indonesia Idol musim kesepuluh dan ia keluar sebagai juara ketiga ajang tersebut.

Lagu Peri Cintaku yang dinyanyikan oleh Ziva Magnolya sendiri adalah lagu lawas yang sebelumnya dipopulerkan oleh Marcel Siahaan di tahun 2011.

Biodata Ziva Magnolya

Ziva Magnolya lahir di Jakarta tanggal 14 Maret 2001. Perempuan yang kini memiliki umur 21 tahun ini keturunan Dayak, Ambon, dan Sunda dari pasangan Stevanus Muskitta dan Cindy Asie Busel.

Baca Juga: Biodata dan Profil Adinda Azani yang Resmi Dilamar Armand Zachary: Fakta, Karier, Umur, Pendidikan, IG

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x