Profil dan Biodata Adinda Azani, Resmi Tunangan dengan Armand Zachary: Karier, Film, dan Akun IG

- 23 April 2022, 13:00 WIB
Ini profil dan biodata Adinda Azani yang tunangan, umur, karier, pendidikan, film, FTV, dan IG.
Ini profil dan biodata Adinda Azani yang tunangan, umur, karier, pendidikan, film, FTV, dan IG. /Instagram.com/@dindazani

BERITA DIY - Simak profil dan biodata yang dimiliki oleh Adinda Azani yang tunangan sang kekasih yaitu Armand Zachary lengkap dengan karier, film, dan juga akun IG pribadinya.

Kebahagiaan sedang menyelimuti salah satu aktris nasional yang telah lama malang melintang yaitu Adinda Azani. Hal ini setelah dirinya mendapatkan kado spesial di hari ulang tahunnya.

Tak main-main, Adinda Azani yang sedang merayakan ulang tahun tersebut mendapatkan kado hadiah dari sang kekasih Armand Zachari yang dikabarkan melamarnya.

Baca Juga: Profil Kiki Fatmala yang Mengidap Penyakit Kanker Paru-Paru Stadium IV, Usia, Kesibukan, dan Film Dibintangi

Kepastian mengenai prosesi pertunangan yang dilakukan oleh Adinda Azani dengan Armand Zachary ini diketahui oleh publik usai dirinya mengunggah foto di IG pribadi milinya yaitu @dindazani.

Setelah menggunggah foto tunangan tersebut, kolom komentar IG dari Adinda Azani pun kemudian dibanjiri dengan komen netizen yang mengucapkan selamat atas pertunangan yang dilakukan.

Pasalnya Adinda Azani memang dikenal memiliki banyak penggemar, hal ini setelah dirinya memiliki karier yang cemerlang khususnya dalam dunia film yag telah lama digelutinya.

Baca Juga: Profil Yuta NCT yang Debut Main Film 'High and Low The Worst X': Karier, Kehidupan Pribadi, Akun IG, dll

Profil dan Biodata Adinda Azani

Mengenai kehidupan pribadi atau biodata yang dimiliki oleh Adinda Azani, dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Bogor, Jawa Barat pada 22 April 1994, atau kini telah menginjak umur 28 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x