Jadwal Acara RCTI Hari Ini 24 April 2022: Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia dan Hafiz Indonesia 

- 24 April 2022, 09:17 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini 24 April 2022; ada grand final MasterChef Indonesia season 9.
Jadwal acara TV RCTI hari ini 24 April 2022; ada grand final MasterChef Indonesia season 9. /Instagram @masterchefina

BERITA DIY – Saksikan program Hafiz Indonesia yang akan tayang siang ini di stasiun TV RCTI dan Grand Final program MasterChef Indonesia season 9. Simak jam tayangnya dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Minggu, 24 April 2022. 

Program MasterChef Indonesia season 9 telah sampai di tahap grand final. dua grand finalis Cherly dan Palitho telah menghadapi banyak tantangan untuk sampai di tahap ini. 

Saksikan pengumuman The Next MasterChef Indonesia season 9 hari ini Minggu, 24 April 2022 hanya di stasiun TV RCTI dan jadilah saksi lahirnya juara MasterChef Indonesia season 9. 

Baca Juga: Jadwal Program Acara Saluran TV GTV Hari Ini 24 April 2022: Saksikan Marsupilami Movie dan Film The Martian

Selain itu, program acara Hafiz Indonesia masih terus bergulir untuk mencari sosok hafiz cilik terbaik di Indonesia tahun 2022. Perjuangan para Hafiz cilik untuk menjadi juara Hafiz Indonesia 2022 masih panjang. 

Menariknya, hari ini juga akan tayang program  Kisah Pencinta Al Quran setelah program MasterChef Indonesia dan Kultum yang di sela-sela program MasterChef Indonesia season 9. 

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan akan tayang setelah MasterChef Indonesia dilanjutkan program sinetron Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik. 

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini 24 April 2022: Ada Keluarga Asik, Lantunan Doa Anak, dan Drama Korea Police University

Berikut jadwal program acara TV RCTI yang akan tayang hari ini Minggu, 24 April 2022 selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x