The Return Of Superman, Syiar Akbar, dan Tonight Show Ramadan Akan Tayang Hari Ini, 23 April 2022 di NET TV

- 23 April 2022, 08:45 WIB
Program acara Tonight Show Ramadan yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 23 April 2022 ada The Return Of Superman dan Syiar Akbar.
Program acara Tonight Show Ramadan yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 23 April 2022 ada The Return Of Superman dan Syiar Akbar. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Sabtu, 23 April 2022 akan tayang The Return Of Superman, Syiar Akbar, dan Tonight Show Ramadan. Masing-masing program acara tayang pukul 10:00 WIB, 12:30 WIB dan 21:30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travelers, The Return Of Superman, Syiar Akbar, dan Tonight Show Ramadan.

The Return Of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 23 April 2022 Sajikan Liga Inggris dan FTV hingga Sore WIB, Link Nonton Tersaji di Sini

Syiar Akbar adalah program acara NET TV spesial Bulan Ramadan berisi ceramah Ustadz Das'ad Latif di depan jamaah yang akan membahas kisah inspiratif dengan kacamata Al-Quran dan hadist.

Malam harinya, Tonight Show Ramadan akan tayang sebagai acara talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama pembawa acara Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dengan bintang tamu dari berbagai kalangan spesial Bulan Ramadan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 23 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB ONE Championship

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x