Link Nonton Pretty Little Liars Indonesia Season 2 Gratis dan Legal Bukan di Lk21: Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 14 April 2022, 13:58 WIB
Ilustrasi - Link nonton web series Pretty Little Liars Indonesia season 2 secara gratis dan legal bukan di Lk21, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang.
Ilustrasi - Link nonton web series Pretty Little Liars Indonesia season 2 secara gratis dan legal bukan di Lk21, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang. /Tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Link nonton web series trailer Pretty Little Liars Indonesia season 2 secara gratis dan legal bukan di Lk21, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang di Viu.

Web series Pretty Little Liars Indonesia season 2 akan segera dapat Anda tonton dalam waktu dekat. Series ini telah sukses dari penayangan season pertamanya.

Pretty Little Liars Indonesia season pertamanya telah tayang dengan 10 episode. Kali ini Anda akan segera mengetahui link nonton jadwal tayang Pretty Little Liars Indonesia season 2.

Baca Juga: Link Nonton The Rising of The Shield Hero Season 2 Sub Indo Bukan di OP Lovers Lengkap dengan Sinopsis

Hari ini Kamis, 14 April 2022 merupakan jadwal tayang web series Pretty Little Liars Indonesia season 2 episode 1. Untuk menyaksikannya Anda dapat mengakses link nonton yang disediakan pada artikel ini.

Link nonton yang disediakan gratis dan legal, tentunya bukan nonton di Lk21. Pretty Little Liars Indonesia season 2 akan tayang di Viu hari ini.

Seperti halnya pada season pertama, season kedua juga akan diperankan oleh lima mahasiswi cantik. Kisah dalam series ini berada di sebuah kota fiksi di Bali.

Baca Juga: Nonton Anime The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody Episode 2 Sub Indo Malam Ini Gratis di Sini

Kelima mahasiswi tersebut bernama Alissa yang diperankan oleh Yuki Kato, Hanna yang diperankan oleh Anya Geraldine, Ema diperankan oleh Eyka Farhana, Aria diperankan Shindy Huang, dan Sabrina diperankan oleh Valerie Thomas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah