Link Nonton Tomorrow Episode 5 Sub Indo di Netflix: Jam Tayang dan Bocoran Sinopsis Episode Terbaru

- 13 April 2022, 08:50 WIB
Tomorrow episode 5 yang akan tayang pada Jumat, 15 April 2022 melalui platform Netflix.
Tomorrow episode 5 yang akan tayang pada Jumat, 15 April 2022 melalui platform Netflix. /Instagram.com/@mbcdrama.now

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Tomorrow episode 5 dengan subtitle Indonesia di Netflix, simak jam tayang dan bocoran sinopsis terbaru.

Awalnya drakor Tomorrow dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Maret, namun diundur menjadi 1 April 2022. Disutradarai oleh Kim Tae Yoon dan berkerja sama dengan penulis naskah Ra Ma dan Kim Yoo Jin.

Tomorrow tayang setiap hari Jumat dan Sabtu melalui channel MBC dan platform resmi Netflix pukul 9.50 malam KST atau 19.50 WIB di MBC.

Baca Juga: Menangis Gara-gara Nonton Drakor Membatalkan Puasa Ramadhan? Ini Ragam Hal yang Bikin Batal Puasa

Drama ini memiliki genre fantasi yang diadaptasi dari webcomic populer dengan judul Naeil karya Llama, dan telah dipublikasikan sejak tahun 2017 di Naver, sementara untuk versi Indonesianya bisa dibaca di Webtoon.

Menariknya lagi, drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer di antaranya seperti Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee So Hyuk, Yoon Ji On.

Pada episode 4 sebelumnya, Tim Manajemen Risiko berusaha untuk menyelamatkan Jae Soo yang diketahui merupakan sahabat dekat Joong Wong.

Baca Juga: Drama Korea Our Blues Tayang di Netflix: Ini Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Drakor Sub Indo Legal

Goo Ryun dan Joon Wong kembali ke masa lalu dan mencegah ayah Jae Soo bunuh diri serta menyatukan kembali keluarganya. Melalui hal itu Tim Manajemen Risiko juga berhasil menyelamatkan nyawa Jae Soo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x