Link Nonton Suami Suami Masa Kini Episode 1, 2, 3, 4: Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 13 Maret 2022, 13:33 WIB
Link nonton Suami Suami Masa Kini episode 1, 2, 3, 4, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang.
Link nonton Suami Suami Masa Kini episode 1, 2, 3, 4, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang. /Tangkap layar Instagram/@vidiodotcom

BERITA DIY - Simak link nonton web series Suami Suami Masa Kini episode 1, 2, 3, 4 serta dilengkapi dengan sinopsis dan jadwal tayang episode terbaru.

Suami Suami Masa Kini merupakan film series yang diproduksi oleh MVP Entertainment. Series ini rilis pertama pada Rabu, 9 Maret 2022 di Vidio.

Web series karya Sofyan de Surza ini membawakan genre drama dan komedi dengan disutradarai oleh Ody C. Harahap. Suami Suami Masa Kini telah memperkaya jagad film series dengan kemasan film yang lucu.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, 13 Maret 2022 serta Daftar Roaster ONIC VS AE dan EVOS VS Rebellion

Suami Suami Masa Kini dibintangi oleh empat aktor terkenal mulai dari Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Marcell Darwin sebagai Raka Bumi, Tarra Budiman sebagai Tobi Lesmana, dan Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan.

Kisah yang dibawakan pada series ini mengisahkan tentang kehidupan empat orang suami masa kini. Mereka berepat merupakan sahabat semenjak duduk di bangku SMA.

Ketiga sahabat tersebut kini telah menikah, sedangkan Tobi adalah satu-satunya teman yang masih melajang. Dengan statusnya yang masih lajang, Tobi sering bergonta-ganti pasangan.

Baca Juga: Ciri Warga Miskin Dapat Bansos Sembako Rp600 Ribu Maret, BPNT Cair Sejak 22 Februari 2022, Cek di Sini!

Yuda saat ini telah menikah dengan Rumi disaat dia berusia 25 tahun. Yuda dan Rumi merupakan pasangan idaman sebab setelah pernikahannya, mereka berdua masih dapat menikmati kehidupan masa muda seperti nongkrong berdua dan berpesta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah