Profil dan Biodata DJ Una, Artis yang Jadi Korban Investasi DNA Pro: Pekerjaan, Karier, dan Media Sosial

- 13 April 2022, 18:50 WIB
Profil dan biodata DJ Una, Artis yang melapor ke Bareskrim Polri sebagai korban investasi DNA Pro sebanyak Rp 700 juta.
Profil dan biodata DJ Una, Artis yang melapor ke Bareskrim Polri sebagai korban investasi DNA Pro sebanyak Rp 700 juta. /Instagram.com/putriuna

BERITA DIY – Simak profil DJ Una, artis yang baru saja melapor ke Bareskrim Polri akibat menjadi korban penipuan investasi robot trading DNA Pro mulai dari pekerjaan, karier, dan media sosialnya.

DJ Una, wanita yang memiliki nama lengkap Putri Una Astari Thamrin melalui kuasa hukumnya datang melapor ke Bareskrim, Mabes Polri pada siang ini, Rabu, 13 April 2022 akibat menjadi korban penipuan investasi robot trading DNA pro.

Dikutip dari ANTARA, Yafet Rissy selaku kuasa hukum DJ Una, melaporkan bahwa kliennya mengalami kerugian sebesar 700 juta setelah berinvestasi di aplikasi robot trading DNA Pro.

Baca Juga: Profil Harvey Malaiholo yang Diduga Nonton Video Porno Saat Rapat DPR: Karier Politik hingga Jadi Fraksi PDIP

Lebih lanjut, Yafet menjelaskan bahwa kerugian tersebut berdasarkan dari total dana yang diinvestasikan oleh DJ Una dan kolega serta keluarganya sebesar Rp 1,3 Miliar.

“Sebagaimana saya jelaskan kemarin, bahwa total investasi yang diberikan DJ Una, keluarga dan teman-temannya adalah Rp1,3 miliar, lalu kemudian selama masa Juli sampai Desember 2021 (dana) itu berhasil ditarik kembali sejumlah Rp 623 juta, tapi kemudian Januari 2021 sisa dana kurang lebih Rp 700-an juta hilang tidak bisa ditarik lagi, itu persoalannya,” kata Yafet di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu.

Yafet menjelaskan bahwa dirinya melaporkan Hoki Irjana, sebagai orang yang menjadi Top Leader DNA Pro Akademi. Menurutnya, Hoki membujuk DJ Una dan keluarga serta temannya untuk berinvestasi di DNA Pro.

Baca Juga: Profil Aufar Hutapea yang Digugat Cerai Olla Ramlan, Umur, Kerja Apa, hingga Akun Instagram

Yafet juga menyebutkan bahwa PT DNA Pro Akademi diduga melakukan manipulasi izin, pada saat mengajak DJ Una berinvestasi menunjukkan kerta izin seolah-olah dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x