Ikatan Cinta 11 April 2022: Pengacara Ammar Bantu Nino Rebut Reina Dengan Cara Licik, Andin Pasang Badan

- 11 April 2022, 18:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2022: Pengacara Ammar  bantu Nino rebut hak asuh Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2022: Pengacara Ammar bantu Nino rebut hak asuh Reyna. /Tangkapan layar/Instagram @mnc_pictures./

BERITA DIY - Semakin seru dan menegankan, simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin, 11 April 2022 pukul 21.00 WIB. Pengacara Ammar bantu Nino rebut hak asuh Reyna dengan cara licik?

Masih diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo dan Glenca Chysara, Ikatan Cinta kembali menghadirkan konflik seru tentang perebutan hak asuh Reyna.

Cerita semakin ramai saat munculnya tokoh-tokoh baru yakni Ammar Zoni dan Harini Sondakh yang berperan sebagai tim pengacara yang akan membantu Nino membebaskan Elsa serta merebut hak asuh Reyna.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 11 April 2022: Andin Terdepan Jaga Keluarganya, Amar Mulai Selidiki Keluarga Al

Ammar Mahendra merupakan seorang pengacara muda yang hebat dan sangat tegas. Sementara itu, karakter asli dari sosok Ammar belum terungkap dengan jelas.

Dirinya juga seorang pengacara profesional yang hampir selalu memenangkan kasus kliennya.

Sebelumnya, Nino meminta Ammar untuk menuntaskan kasus Elsa. Namun, melihat peluang atas kapasitas Ammar, Nino turut meminta Ammar juga menangani masalahnya yang sedang memperjuangkan hak asuh Reyna.

Ammar akan menjadi waspada yang harus dilawan Andin dan Al dengan penuh teliti dan hati-hati. Pasalnya, diprediksi Ammar akan menguliti masa lalu Andin untuk dijadikan senjata merebut Reyna di meja hijau.

Setelah Nino menceritakan semua kejadian dirinya, Andin dan Reyna dimasa lalu, Ammar pun terlihat menyusun strategi untuk mencari tau tentang Aldebaran dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x