Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 10 April 2022: Andin Ingin ke Luar Negeri, Ini Senjata Nino Rebut Hak Asuh Reyna

- 10 April 2022, 16:05 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 10 April 2022: Andin ingin ke luar negeri, Ini senjata Nino rebut hak asuh Reyna.
Ikatan Cinta RCTI malam ini 10 April 2022: Andin ingin ke luar negeri, Ini senjata Nino rebut hak asuh Reyna. /Ikatan Cinta / @ikatancintamncp / Instagram.com/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 10 April 2022 akan menampilkan adegan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Apalagi, ada tokoh baru yang siap untuk meledakkan huru-hara baru antara keluarga Aldebaran dengan keluarga Nino.

Selain itu, proses tes DNA parental yang diprediksi akan dilakukan oleh Riki terhadap Kesya juga akan menarik perhatian pemirsa.

Tidak hanya itu, proses keberangkatan Aldebaran ke Amerika juga sedang disiapkan dengan sebaik mungkin dengan suka cita.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 April 2022: Kepergian Al Bawa Petaka, Nino Merengek Minta Ha l Ini ke Amar Mahendra?

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta malam RCTI malam ini, Minggu, 10 April 2022 yang tayang pukul 20:45 WIB, selengkapnya.

Andin dan Aldebaran tampak serasi mengenakan baju merah merona. Mereka berdua sangat kompak dan sedang membahas soal rasa kangen di antara keduanya.

Andin bahkan ingin menyusul Al ke luar negeri jika sang suami tinggal di Amerika terlalu lama.

Di sisi lain, pemain baru di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini akhirnya diumumkan. Dia adalah pesinetron Amar Zoni yang akan berperan sebagai Amar Mahendra.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x