Ikatan Cinta Malam Ini 9 April 2022: Elsa Cerita Mimpinya ke Suaminya, Nino Lakukan Tes DNA Sebelum Ricky

- 9 April 2022, 12:40 WIB
Ikatan Cinta malam ini 9 April 2022 diprediksi akan hadirkan amarah Nino yang mengetahui kalau Ricky akan tes DNA Keysa.
Ikatan Cinta malam ini 9 April 2022 diprediksi akan hadirkan amarah Nino yang mengetahui kalau Ricky akan tes DNA Keysa. /Tangkap layar RCTI Plus

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini 9 April 2022 diprediksi akan menghadirkan amarah Nino yang mengetahui kalau Ricky akan tes DNA Keysa.

Simak prediksi Ikatan Cinta malam ini 9 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20.15 WIB dengan konflik yang lebih menarik dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya di Ikatan Cinta menghadirkan Aldebaran datang ke tempat Ricky untuk membicarakan baik-baik tentang dia yang terlalu urusi urusan Ricky.

Baca Juga: Hafiz Indonesia, MasterChef Indonesia S9 dan Ikatan Cinta Tayang di Jadwal TV RCTI Hari Ini 9 April 2022

Namun Ricky ternyata tidak bisa membicarakan baik-baik dengan Al. Ricky malah menyinggung permasalah Reyna kepada Aldebaran.

Sehingga Aldebaran tersulut api amarah kepada Ricky dan meninggalkan apartemen Ricky. Keesokan harinya Ricky datang ke rumah sakit untuk menanyakan cara untuk lakukan tes DNA.

Gertakan Aldebaran kepada Ricky ternyata tidak berpengaruh kepadanya, Ricky tetap mengurusi Keysa, bahkan dia akan melakukan tes DNA.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 8 April 2022: Andin Peringati Nino soal Keysa, Al Murka ke Ricky karena Bahas Reyna

Aldebaran juga masih tetap mengawasi Ricky melalui anak buahnya. Suami Andin ini mengetahui kalau Ricky akan berusaha melakukan tes DNA juga dari anak buahnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x