Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 10 April 2022: Al Tinggalkan Andin, Nino Optimis Elsa Bebas Berkat Sosok Ini

- 10 April 2022, 16:15 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 10 April 2022: Nino optimis Elsa bebas berkat Ammar.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 10 April 2022: Nino optimis Elsa bebas berkat Ammar. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang Minggu, 10 April 2022, di RCTI. Ketahui pula alur dan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo dan Glenca Chysara kini semakin seru, pasalnya konflik baru mulai bermunculan. Tak hanya itu saja, sosok pemain baru juga muncul dalam sinetron ini. 

Sosok pemain baru tersebut adalah Ammar Zoni yang berperan sebagai Ammar Mahendra, seorang pengacara terkenal yang akan menangani kasus Elsa. Selain itu juga hadir Harini Sondakh yang berperan sebagai sekretaris Ammar. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Minggu, 10 April 2022: MasterChef Indonesia S9 dan Ikatan Cinta

Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini menampilkan dua adegan berbeda yaitu antara Andin dan Aldebaran di Pondok Pelita, serta Nino dan pengacara Ammar di kantor Nino. 

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya, pengacara Ammar Mahendra membuat janji temu dengan Nino di kantor Nino. Katherin sendiri yang menerima pemberitahuan tersebut. 

Pada episode malam ini, diprediksi pengacara Ammar Mahendra akan meminta Nino menjelaskan kasus Elsa serta tujuan yang ingin dicapai oleh Nino. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 April 2022: Kepergian Al Bawa Petaka, Nino Merengek Minta Ha l Ini ke Amar Mahendra?

Dalam trailer terlihat, pertemuan tersebut telah usai dan Nino pun sangat berharap bahwa Ammar bisa menangani kasus Elsa. Ammar pun menjawab bahwa timnya akan menghubungi Nino lagi. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x