Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Seluruh Nafas Ini' - Last Child: Lihatlah Luka Ini yang Sakitnya Abadi

- 6 April 2022, 19:35 WIB
Lirik dan chord gitar lagu 'Seluruh Nafas Ini' dari Last Child. Cocok buat ngabuburit selama Ramadhan sambil menunggu buka puasa.
Lirik dan chord gitar lagu 'Seluruh Nafas Ini' dari Last Child. Cocok buat ngabuburit selama Ramadhan sambil menunggu buka puasa. /Tangkap layar YouTube.com/LAST CHILD

BERITA DIY - Simak lirik dan chord gitar lagu 'Seluruh Nafas Ini' dari Last Child. Cocok buat ngabuburit selama Ramadhan sambil menunggu buka puasa.

Lagu 'Separuh Nafas Ini' merupakan lagu Last Child dirilis pada 2012 silam dalam album 'Our Biggest Thing Ever'. Namun, tak ada salahnya jika di masa ini dinyanyikan kembali.

Kala itu, Virgoun mengajak penyanyi solo, Giselle, untuk melantunkan lagu 'Separuh Nafas Ini' bersama Last Child. Tak ayal, tembang ciptaan Luis Alberto itu menjadi hits pada 10 tahun yang lalu.

Baca Juga: Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu 'Aduhai Seribu Kali Sayang' - Iklim

Jika dilihat di YouTube official Last Child, klip yang juga melibatkan Giselle tersebut berhasil mendulang 65 juta viewers dan 258 ribu likes.

Tidak mustahil, pastinya mayoritas pendengar musik Tanah Air sudah pernah mendengar bahkan melantunkan lagu 'Seluruh Nafas Ini' di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu di Sini Ku Temani Kau Dalam Tangismu - Last Child Berjudul Pedih

Berikut lirik dan chord gitar lagu 'Seluruh Nafas Ini':

[Intro] C G Am G F

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x