Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 5 April 2022: Kebersamaan Al Sebelum ke Amerika, Nino Kembali Ancam Andin 

- 5 April 2022, 17:10 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 5 April 2022: Kebersamaan Al sebelum ke Amerika dengan Andin dan Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 5 April 2022: Kebersamaan Al sebelum ke Amerika dengan Andin dan Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Selasa, 5 April 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita tentang Al, Nino, Andin dan Reyna berikut ini. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo dan Evan Sanders masih menarik untuk diikuti kelanjutan ceritanya. Terlebih masih ada masalah yang belum dituntaskan. 

Salah satu masalah yang belum tuntas tersebut adalah perihal fakta Nino adalah ayah kandung Reyna yang belum Reyna ketahui dan keinginan Nino untuk berbagi hak asuh dengan Andin. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 5 April 2022: Tokoh Baru Ini Bantu Nino Rebut Reyna, Elsa Makin 'Membusuk' di Penjara?

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Selasa, 5 April 2022 selengkapnya. 

Terlihat dalam trailer sinetron Ikatan Cinta yang beredar, episode malam ini akan menyajikan dua adegan besar. Adegan tersebut adalah kebersamaan Al bersama Reyna dan Andin serta kedatangan dan ancaman Nino tentang Reyna. 

Seperti yang diketahui, Al akan pergi ke Amerika melakukan perjalanan bisnis, karena hal itu ia harus meninggalkan keluarganya. Tak ingin sedih dan rela berpisah terlalu lalu, Al pun berusaha menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum keberangkatan. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 5 April 2022: Nino Berulah Ancam Ambil Reyna, Andin Beri Peringatan Suami Elsa?

Terlihat, Al juga masih terus merekam momen kebersamaannya dengan Andin. Al pada episode malam ini akan terlihat memijat Andin yang kelelahan dan tak lama datanglah Reyna dengan senyuman. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x