Ikatan Cinta Malam Ini 3 April 2022 di RCTI: Al Berhasil Selamatkan Keysa, Ricky Kena Tonjok Angga?

- 3 April 2022, 11:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 3 April 2022: Al berhasil selamatkan Keysa, Ricky berhadapan dengan Angga.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 3 April 2022: Al berhasil selamatkan Keysa, Ricky berhadapan dengan Angga. /tangkap layar RCTI Plus

BERITA DIY - Simak alur cerita dan prediksi sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Minggu, 3 April 2022 di stasiun TV RCTI yang akan sajikan cerita Ricky yang berhadapan dengan Al dan Angga rebutkan Keysa. 

Sinetron Ikatan Cinta masih terus saja menghadirkan konflik dan alur cerita yang membuat gemas dan geregetan para pemirsa setianya sehingga enggan untuk meninggalkan sinopsis tiap episode barunya. 

Kali ini, sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan usaha Al dalam membantu Mama Sarah mencari keberadaan Keysa yang diculik oleh Ricky. Al dibantu oleh Angga untuk menemukan keberadaan Ricky. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 2 April 2022: Nino Tangkap Riki Usai Reymond Lakukan Ini? Nino Jadi Menantu Tak Berguna

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Al bersama Mama Sarah dan Papa Surya telah mengecek apartemen Ricky untuk mencari keberadaan Keysa. Sayangnya usaha tersebut sia-sia. 

Mama Sarah pun menelpon Ricky, Ricky pun mengatakan bahwa Keysa baik-baik saja dengan dirinya. Tak lama setelah itu, Ricky mengirimkan fotonya bersama dengan Keysa dengan latar lapas Elsa. 

Setelah mengetahui hal tersebut, mereka langsung menuju lapas. Beruntung Angga datang dengan motor, Al pun langsung membonceng Angga menuju ke lapas secepat mungkin. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 2 April 2022: Ricky Mengaku Keysa Darah Dagingnya, Jantung Papa Surya Kumat?

Sementara itu, Riza telah meminta anak untuk mengawasi Ricky dan mencegah Ricky kabur dari lapas. Keysa pun sedikit rewel dan terus menangis, sedangkan susu Keysa sudah habis. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x