Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 4 April 2022: Andin Kunjungi Elsa, Reyna Bawa Hadiah untuk Askara

- 4 April 2022, 17:25 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 4 April 2022 di RCTI.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 4 April 2022 di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Senin, 4 APril 2022 di stasiun TV RCTI yang siap sajikan cerita dari Andin, Elsa, Reyna dan Askara yang seru. 

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang setelah program X Factor Indonesia malam ini Senin, 4 April 2022. Kelanjutan cerita dari sinetron Ikatan CInta ini tentunya masih dinanti-nantikan oleh pemirsa setianya. 

Trailer sinetron Ikatan Cinta yang telah diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp malam ini akan menghadirkan setidaknya dua cerita yang menarik yaitu Andin yang kunjungi Elsa dan Reyna yang beri hadiah untuk Askara. 

Baca Juga: Jam Tayang Hafiz Indonesia 2022 dan X Factor Indonesia Hari Ini di Jadwal Acara RCTI 4 April 2022

Pada trailer sinetron Ikatan Cinta episode malam ini diceritakan Reyna yang baru saja pulang sekolah, datang menghampiri kamar Andin dengan membawa balon berwarna biru. 

Andin yang melihat kedatangan Reyna, meminta Reyna untuk berbicara dengan pelan karena Askara sedang tertidur. Reyna kemudian mengatakan bahwa ia membelikan balon biru untuk Askara. 

Andin pun terlihat sangat senang melihat perhatian yang Reyna berikan pada Askara, adiknya. Reyna datang ditemani oleh Mama Rosa. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 4 April 2022: Nino Selidiki Kejadian Penculikan Keysa, Aldebaran Segera ke Amerika?

Setelah itu, Andin mengatakan pada Reyna bahwa ia akan pergi ke tempat Elsa atau kunjungi Elsa di lapas. Reyna sempat menanyakan apakah ia tidak boleh ikut. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x