Ikatan Cinta Selasa 5 April 2022: Tokoh Baru Ini Bantu Nino Rebut Reyna, Elsa Makin 'Membusuk' di Penjara?

- 5 April 2022, 16:35 WIB
Ikatan Cinta malam ini Selasa 5 April 2022: Tokoh baru bantu Nino rebut Reyna dari Andin? Elsa 'membusuk' di penjara?
Ikatan Cinta malam ini Selasa 5 April 2022: Tokoh baru bantu Nino rebut Reyna dari Andin? Elsa 'membusuk' di penjara? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 5 April 2022 akan menampilkan adegan seru karena permintaan Nino ditolak mentah-mentah.

Sebagaimana diketahui, Aldebaran akan pergi ke Amerika untuk mengurus perusahaannya di luar negeri. Oleh karena itu ia menyiapkan segala persiapan, termasuk siasat jika kangen dengan Andin, Reyna, dan Askara.

Sementara itu, Andin sudah berani menolak permintaan Nino mentah-mentah dan siap untuk menghadapi semua cobaan yang ada.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 5 April 2022: Nino Berulah Ancam Ambil Reyna, Andin Beri Peringatan Suami Elsa?

Huru-hara baru diprediksi akan terjadi di sinetron Ikatan Cinta malam ini, terlebih dengan kehadiran tokoh baru yang juga diprediksi akan diperalat Nino untuk merebut Reyna dari Andin.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 5 April 2022 yang tayang di RCTI pukuk 20:45 WIB, selengkapnya.

Aldebaran membuat kejutan bersama dengan Reyna. Ia tampak merekam aktivitas kesehariannya di Indonesia agar bisa ditonton saat ia kangen dengan anaknya di luar negeri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 April 2022: Ricky Minta Papa Surya Lakukan Ini, Nino Jadi Tak Fokus ke Kasus Elsa?

Selain itu, malam harinya, saat Al dan Andin hendak tidur, mereka kedatangan tamu, yakni Nino yang ingin memberikan barang ke Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah