Lirik Lagu Glitch Mode dari NCT Dream Bercerita Tentang Apa Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 29 Maret 2022, 09:30 WIB
NCT Dream kembali hadir dengan album terbaru yang bertajuk Glitch Mode pada Senin, 28 Maret 2022 pada pukul 16.00 WIB.
NCT Dream kembali hadir dengan album terbaru yang bertajuk Glitch Mode pada Senin, 28 Maret 2022 pada pukul 16.00 WIB. /Instagram.com/@nct_dream

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu berjudul Glitch Mode milik NCT Dream lengkap dengan makna lagu dan terjemahan bahasa Indonesianya.

NCT Dream merupakan boyband yang berasal dari Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment dengan tujuh anggota di antaranya yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream adalah unit termuda dari NCT yang resmi melakukan debut pada 25 Agustus 2016 dengan single digital yang berjudul Chewing Gum.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Pok Ame Ame Belalang Kupu-kupu Bayar Duit Aku' yang viral di TikTok

NCT Dream kembali hadir dengan album terbaru yang bertajuk Glitch Mode pada Senin, 28 Maret 2022 dengan 11 lagu di dalamnya yaitu Glitch Mode, Fire Alarm, Arcade, It’s Yours, Teddy Bear, Replay, Saturdat Drip, Better Than Gold, Drive, Never Goodbye, dan Rewind.

Glitch Mode merupakan lagu utama dalam album tersebut. NCT Dream juga merilis video klip untuk lagu Glitch Mode melalui kanal YouTube SMTOWN pada pukul 16.00 WIB.

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, video klip Glitch Mode sudah ditonton sebanyak 14 juta kali dan mendapat satu juta like pada Selasa, 29 Maret 2022 pagi.

Baca Juga: Ramadhan 1443 H 2022: Berikut Lirik Lagu 'Ramadhan Tiba' dari Opick, Cocok Jadi Sound TikTok

Sementara itu, liriknya menceritakan tentang kisah seseorang yang mengalami 'Glitch Mode' atau eror saat berada di depan pujaan hatinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x