Siapa Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters ? Ini Profile Lengkap, Keluarga, dan Perjalanan karirnya

- 27 Maret 2022, 11:10 WIB
Foto Band Foo Fighters Taylor Hawkins nomer 2 dari kiri
Foto Band Foo Fighters Taylor Hawkins nomer 2 dari kiri /screenshoot/Instagram/@Foo Fighters

BERITA DIY - Sejumlah netizen ingin tahu siapa Taylor Hawkins drummer Foo Fighters, yang tewas sebelum konser Foo Fighters di Kolombia.

Nama Taylor Hawkins menjadi viral usai dirinya dinyatakan tewas di kamar hotelnya beberapa saat sebelum konser Foo Fighters.

Sebelumnya Taylor Hawkins dan bandnya akan tampil dalam acara Festival Estereo Picnic di Bogota, Kolombia pada Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Siapa Dea OnlyFans yang Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pornografi? Ini Profil, Biodata, Akun IG dan Twitter

Kabar meninggalnya Taylor Hawkins pertama kali tersebar melalui akun resmi Instagram Foo Fighters pada Sabtu, 26 Maret 2022.

"Keluarga Foo Fighters terpukul dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari orang yang kami cintai Taylor Hawkins. Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami". Tulis akun Instagram Foo Fighters.

Belum terlalu banyak profil tentang Taylor Hawkins, berikut kami rangkum mengenai profil lengkap Taylor Hawkins, keluarga, istri, dan anaknya.

Baca Juga: Dea OnlyFans Adalah Siapa? Ini Profil Sosok Viral karena Kasus Video Asusila, Link Akun IG, hingga Twitter

Dikutip Berita DIY dari allmusic.com, Taylor Hawkins merupakan seorang drummer untuk aksi rock post-grunge Foo Fighters.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah