Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie 2022 Bukan di Telegram, Pakai Voucher Diskon di Sini

- 24 Maret 2022, 08:32 WIB
Simak Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie 2022 Bukan di Telegram, Pakai Voucher Diskon di Sini.
Simak Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie 2022 Bukan di Telegram, Pakai Voucher Diskon di Sini. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Simak link nonton film Jakarta vs Everybody full movie 2022 bukan di Telegram, pakai voucher diskon di sini.

Film Jakarta vs Everybody menjadi flim yang banyak mencuri perhatian di bulan ini, banyak masyarakat yang penasaran dengan peran Jefri Nichol dalam film tersebut, Jakarta vs Everybody sebelumnya sudah rilis sejak 19 Maret 2022.

Film ini bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) seorang pemuda yang pergi merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpikan sebagai seorang aktor.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Pakai Voucher Diskon di Bioskop Online Beserta Trailer dan Daftar Pemain

Perjalanan Dom untuk mewujudkan mimpinya tidaklah mudah, setelah beberapakali menjadi pemeran figuran yang tak dihargai hingga hampir diminta untuk membuka seluruh bajunya saat casting.

Perjalanan akhirnya membawa Dom bertemu dengan pasangan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) hingga membuatnya terjerumus ke dalam perdagangan Narkoba Ibu Kota.

Dalam film Jakarta vs Everybody untuk pertama kalinya Jefri Nichol beradu akting dengan Wulan Guritno.

Baca Juga: Jadwal Grand Final Proliga 2022 dan Laga Tunda Bola Voli Bogor LavAni vs Jakarta Pertamina Pertamax

Di tengah perjalanannya menjadi kurir Narkoba, Dom ternyata masih menjaga mimpinya untuk menjadi seorang aktor.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x