Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Pakai Voucher Diskon di Bioskop Online Beserta Trailer dan Daftar Pemain

- 24 Maret 2022, 07:22 WIB
Trailer dan daftar pemain lengkap beserta link nonton film Jakarta vs Everybody pakai voucher diskon di Bioskop Online.
Trailer dan daftar pemain lengkap beserta link nonton film Jakarta vs Everybody pakai voucher diskon di Bioskop Online. /instagram.com/@jakartavseverbody.film

BERITA DIY - Simak link nonton film Jakarta vs Everybody pakai voucher diskon di Bioskop Online beserta trailer dan daftar pemain yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam.

Film Jakarta vs Everybody ini tengah menjalani primadona di dunia perfilman tanah air lantaran alur cerita yang cukup menantang untuk diikuti.

Berlatarbelakang Ibu Kota Jakarta, film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Wulan Guritno ini berhasil mengundang antusiasme para pecinta film.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Bukan di LK21 Resmi Legal, Tonton dengan Potongan Harga di Sini

Potret kerasnya perjuangan serta sisi gelap kehidupan di Jakarta berhasil membawa penonton hanyut dalam setiap adegan yang diperankan.

Dalam film ini juga untuk pertama kalinya Jefri Nichol beradu akting dengan Wulan Guritno yang merupakan aktris dan aktor beda generasi.

Selengkapnya simak trailer film Jakarta vs Everybody yang tayang di bioskop online sejak 19 Maret 2022 dan daftar pemain lengkap.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Bukan di LK21 Resmi Legal, Tonton dengan Potongan Harga di Sini

Film ini mengisahkan seorang pemuda kampung asal Padang, Sumatera Barat yang merantau ke Ibu Kota Jakarta untuk mengadu nasib dan meraih impiannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x