Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 22 Maret 2022: Ada Sufiyana, Balika Vadhu, dan Series Suami Pengganti

- 22 Maret 2022, 07:05 WIB
Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, Maret 2022 akan tayang Sufiyana, Balika Vadhu, dan Series Suami Pengganti.
Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, Maret 2022 akan tayang Sufiyana, Balika Vadhu, dan Series Suami Pengganti. /tangkapan layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, Maret 2022 akan tayang Sufiyana, Balika Vadhu, dan Series Suami Pengganti.

Pada jadwal acara ANTV hari ini di pagi hari akan tayang Athleticus dan Masha And The Bemasing-masing akan tayang pukul 08.15 WIB dan 08.00 WIB.

Pada siang hari hingga sore di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang juga serial India Kulfi, Gopi, Sufiyana, dan Balika Vadhu.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa, 22 Maret 2022: Saksikan Ada Drama Zalim, Kungfu Panda, dan Top Spot

Di malam harinya jadwal acara ANTV hari ini akan tayang series Suami Pengganti episode 22 yang menceritakan Ariana sudah mengetahui kabar kehamilan Celine yang membuat dirinya semakin hancur.

Dimana Ariana yang juga sedang hamil harus mendengar kenyataan bahwa Cilne hamil anak dari Saka. Meski kenyataanya Celine hamil anak dari suaminya tak lantas membuat Airiana menceraikan Saka.

Series Suami Pengganti di jadwal ANTV hari ini, Selasa, 22 Maret 2022 akan tayang pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini Senin 21 Maret 2022: Ada Film Ghost Rider: Spirit Of Vengeance dan End Of A Gun

Berikut jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 22 Maret 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x