Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa, 22 Maret 2022: Saksikan Ada Drama Zalim, Kungfu Panda, dan Top Spot

- 22 Maret 2022, 06:15 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini Selasa, 22 Maret 2022 ada Drama Zalim, Kungfu Panda, dan Top Spot.
Jadwal acara NET TV hari ini Selasa, 22 Maret 2022 ada Drama Zalim, Kungfu Panda, dan Top Spot. /Tangkap layar: www.netmedia.co.id

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Selasa, 22 Maret 2022 akan tayangkan Drama Zalim, Kungfu Panda, dan Top Spot. Masing-masing program acara yang tayang pukul 11:00 WIB, 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Hello Jadoo, Selamat Siang Indonesia, Drama Zalim, Kungfu Panda, My Girlfriend Is Gumiho, Touch Your Heart, dan Top Spot.

Drama Turki, Zalim akan tayang pukul 11:00 WIB yang mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim yang diperankan oleh aktor Berker Guven yang memiliki keterbatasan fisik atau penyandang disabilitas.

Baca Juga: Link Nonton Legal Drakor Business Proposal Episode 7 Sub Indo di Netflix Lengkap Sinopsis Cerita

Kungfu Panda adalah film komedi animasi komputer asal Amerika yang rilis perdana pada tahun 2008 di bawah produksi DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Malam harinya, Top Spot adalah program informasi dari dalam dan luar negeri yang dikemas secara ringan dan menghibur dalam sajian bentuk urutan sesuai dengan tema yang menarik dan informatif.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Selasa, 22 Maret 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x