Daftar 6 Publik Figur Terseret Kasus Doni Salmanan, Termasuk Rizky Febian dan Reza Arap yang Segera Diperiksa

- 16 Maret 2022, 14:35 WIB
Polisi Telusuri Aset Doni Salmanan yang terkait kasus penipuan quotex, Dinan Fajrina Segera dipanggil Polisi dalam waktu dekat.
Polisi Telusuri Aset Doni Salmanan yang terkait kasus penipuan quotex, Dinan Fajrina Segera dipanggil Polisi dalam waktu dekat. /instagram.com/@dinanfajrina

BERITA DIY - Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap 6 nama publik figur, dua diantaranya adalah Rizky Febian dan Reza Arap.

Penyanyi Rizky Febian muncul dalam daftar nama publik figur yang diduga terseret kasus Doni Salmanan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencucian uang.

Selain Rizky Febian, nama youtuber Reza Arap juga turut dipanggil Bareskrim sebagai saksi. Keduanya dijadwalkan pada hari yang sama.

Baca Juga: Daftar 97 Aset Doni Salmanan yang Disita Bareskrim, Uang Segepok Rp3,3 Miliar hingga Lamborghini

Dittipidsiber Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Febian dan Reza Arap pada minggu ini untuk dijadikan saksi dalam kasus pencucian uang berkedok trading aplikasi Quotex.

“Panggilan (pemeriksaan) hari Jumat (18/3) pukul 10.00 WIB,” kata Reinhard, saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu, dikutip BERITA DIY dari Antara, Rabu, 16 Maret 2022.

Reinhard memastikan anak komedian Sule itu akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan.

Baca Juga: Profil Lengkap Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Afiliator Binary Option yang Merupakan Beauty Vlog

Lebih lanjut dia mengungkapkan ada 5 nama publik figur lain yang akan dipanggil secara berkala setelah Rizky Febian.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x