Dunia Kiara, Take It or Leave It, dan Mockingbird Tayang: Jadwal Program Acara GTV Hari Ini 9 Maret 2022

- 9 Maret 2022, 08:51 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal program acara GTV hari ini Rabu, 9 Maret 2022 ada Dunia Kiara, Take It Or Levae It, dan Mockingbird.
Ilustrasi menonton TV, jadwal program acara GTV hari ini Rabu, 9 Maret 2022 ada Dunia Kiara, Take It Or Levae It, dan Mockingbird. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Rabu, 9 Maret 2022 akan menayangkan program acara Dunia Kiara, Take It or Leave It, dan Mockingbird. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 17:00 WIB, 21:30 WIB dan 23:00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain adalah Viral Check, Repost, Dunia Kiara, Take It or Leave It, dan Mockingbird.

Dunia Kiara tayang di GTV pada jam tayang pukul 17:00 WIB. Sinetron Dunia Kiara diperankan oleh Nicole Parham, Bastian Steel, Adrian Jasmine, Regina Rumopa, Andi Arfian, dan deretan pemeran lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 9 Maret 2022: Cerita Aldebaran dan Nino dalam Ikatan Cinta Malam Ini

Take It Or Leave It adalah program kuis GTV dengan lisensi dari Fremantle hasil adaptasi Indonesia dari program berjudul Himmel oder Holle buatan rumah produksi UFA Show & Factual yang tayang di stasiun televisi ProSieben Jerman.

Mockingbird adalah film horor tahun 2014 yang berkisah mengenai tiga orang yang menerima paket anonim dengan kamera dan instruksi di dalamnya Jika mereka berhenti mengambil gambar, seseorang akan mati.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Rabu, 9 Maret 2022:

00:30 WIB Buletin iNews Malam

01:00 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x