Biodata Zahwa Massaid, Putri Angelina Sondakh: dari Keluarga, Instagram, hingga Pendidikan

- 5 Maret 2022, 17:45 WIB
Biodata Zahwa Massaid, putri Angelina Sondakh: dari keluarga, agama, Instagram, kuliah, hingga outfit.
Biodata Zahwa Massaid, putri Angelina Sondakh: dari keluarga, agama, Instagram, kuliah, hingga outfit. /Instagram.com/@aaliyah.massaid @zahwamassaid/

 

BERITA DIY - Zahwa Massaid tengah jadi sorotan publik lantaran penampilannya dikomentari oleh ibu sambungnya yakni Angelina Sondakh. Simak biodata Zahwa Massaid, dari orang tua, keluarga besar, instagram, agama, hingga pendidikan.

Zahwa Massaid memiliki nama lengkap Zahwa Rezi Massaid. Ia lahir pada 19 November 2001. Zahwa merupakan penganut agama Islam yang taat sejak lahir.

Zahwa Massaid adalah anak kandung dari alm Adjie Massaid yang meninggal dunia pada tahun 2011. Sedangkan ibu kandungnya adalah seorang artis yang menekuni dunia tarik suara yang masih aktif hingga kini yakni Reza Artamevia.

Baca Juga: Profil Clarence Seedorf, Pemain Legenda AC Milan dan Real Madrid: Biodata, Umur, Istri, dan Negara Asal

Hubungan Zahwa Massaid dengan Angelina Sondakh adalah sebagai ibu sambungnya. Status tersebut didapatkan setelah Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid. Namun hubungan emosional mereka berdua seperti ibu dan anak kandung.

Zahwa Massaid memiliki saudara kandung yang juga tenar sebagai seorang model dan penyanyi. Nama kakak kandungnya yakni Aaliyah Massaid, perempuan yang sempat dekat dengan Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Selain saudara kandung, Zahwa juga memiliki saudara tiri dari Angelina Sondakh. Nama adik tirinya yakni Keanu Jabaar Massaid.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alleia Anata Anak Kandung Ariel Noah dan Sarah Amalia Lengkap Akun Instagram, Usia, dan Ke

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x