Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Hati Hati di Jalan - Tulus: Makna Perpisahan dengan Arti Mendalam!

- 5 Maret 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu chord kunci gitar lagu Hati Hati di Jalan karya Tulus serta makna di dalam album Manusia.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu chord kunci gitar lagu Hati Hati di Jalan karya Tulus serta makna di dalam album Manusia. /Pexels/42 North

BERITA DIY - Inilah lirik lagu dan chord kunci gitar lagu terbaru dari Tulus dalam album Manusia yaitu Hati Hati di Jalan yang trending di Twitter.

Baru beberapa hari setelah rilis album terbarunya yang memiliki judul Manusia, single teranyar dari Tulus yaitu Hati Hati di Jalan telah banyak diperbincangkan oleh netizen di media sosial khususnya Twitter.

Bahkan lagu yang memiliki judul Hati Hati di Jalan yang dinyanyikan oleh Tulus tersebut pun menghiasi trending topic media sosial Twitter dengan jumlah cuitan yang mencapai ribuan akun di dalamnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Jatuh Suka - Tulus, Single Terbaru dari Album 'Manusia': Karya yang Cocok Untuk yang Kasmaran

Perbincangan mengenai lagu Hati Hati di Jalan yang merupakan salah satu single dalam album Manusia milik Tulus ini diketahui karena netizen membahas mengenai makna lirik di dalamnya yang disebutkan punya arti mendalam.

Pasalnya makna lirik lagu Hati Hati di Jalan yang dibawakan oleh Tulus itu memang diketahui menceritakan perihal perpisahan dua orang kekasih yang telah memiliki jalan masing-masing dalam kehidupannya.

Untuk semakin memahami makna di balik lagu Hati Hati di Jalan karya Tulus tersebut, Anda dapat mengetahui lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar agar nantinya dapat dimainkan saat dinyanyikan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band, Trending Nomor 1 Youtube

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Hati Hati di Jalan dari Tulus

Selengkapnya, berikut merupakan lirik lagu beserta dengan chord kunci gitar yang dapat digunakan untuk menikmati dan memainkan karya Hati Hati di Jalan salah satu single dalam album Manusia karya dari Tulus:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x