Lirik Lagu Jatuh Suka - Tulus, Single Terbaru dari Album 'Manusia': Karya yang Cocok Untuk yang Kasmaran

- 4 Maret 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Simak lirik lagu Jatuh Suka karya Tulus di album Manusia resmi rilis.
Ilustrasi - Simak lirik lagu Jatuh Suka karya Tulus di album Manusia resmi rilis. /Pexels/42 North

BERITA DIY - Inilah lirik dari lagu yang memiliki judul Jatuh Suka karya terbaru Tulus dalam album bertajuk Manusia yang memiliki makna mendalam dengan tulisan puitis dan romantis.

Lama tak terdengar kabarnya salah satu penyanyi solo Indonesia yaitu Tulus kembali hadir dengan album terbaru yang diberi judul yaitu Manusia dan diketahui telah rilis beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran album yang bertajuk Manusia ini sekaligus menjadi pelengkap karier dalam bermusik yang dimiliki oleh dirinya. Mengingat dengan kehadiran album terbaru itu berarti Tulus telah memiliki 5 album.

Baca Juga: Chord Gitar Buih Jadi Permadani - Tri Suaka dan Zinidin Zidan serta Lirik Lagu yang Trending di Youtube

Telah rilisnya album baru dari Tulus yang memiliki judul Manusia ini pun disebutkan memberi warna yang berbeda dalam perjalanan karier dirinya, pasalnya beberapa lagu di dalamnya akan menyuguhkan warna baru.

"Selain sudut pandang yang penulisannya yang berkembang, aransemen di album ini juga berkembang. Warna di album baru ini juga baru dan itulah yang saya dan seluruh takenta coba tawarkan," ujar Tulus seperti yang dikutip dari Antara pada Jumat 4 Maret 2022.

Salah satu lagu yang menjadi andalan dalam album Manusia milik Tulus ini adalah dengan hadirnya singel yang memiliki judul yaitu Jatuh Suka yang telah dapat dinikmati oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu RealestK Love Me-TikTok Baby Why Can’t You Love Me

Lirik Lagu Jatuh Suka Karya dari Tulus

Single atau lagu Jatuh Suka yang hadir menjadi karya terbaru dalam album Manusia ini sendiri diketahui memiliki lirik yang mendalam dan menceritakan sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x