Lirik Lagu Tak Kan Hilang oleh Budi Doremi Ost DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Jangan Pergi dari Diriku

- 26 Februari 2022, 15:00 WIB
Lirik lagu Ambon Tak Kan Hilang oleh Budi Doremi ost. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.
Lirik lagu Ambon Tak Kan Hilang oleh Budi Doremi ost. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. /youtube.com/Budi Doremi

BERITA DIY - Lirik lagu Tak Kan Hilang oleh Budi Doremi ost. DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, jangan pergi dari diriku tak kan hilang cintaku padamu. Single ini merupakan single terbaru Budi Doremi di tahun 2022.

Syahbudin Syukur atau yang lebih akrab dipanggil Budi Doremi adalah seorang penyanyi kelahiran Serang yang kini telah berusia 37 tahun. Budi sudah banyak merilis lagu dalam genre reggae, pop, maupun pop reggae.

Single terbaru Budi Doremi setelah kesuksesan lagu dengan judul Mesin Waktu yang rilis pada 21 April 2021. Tak Kan Hilang merupakan soundtrack dari DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, yang akan dirilis dalam waktu dekat ini di Vidio.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Buih Jadi Permdani Cover Tri Suaka, Pilih Nada Dasar Versi Kesukaanmu

Lagu ini mengisahkan tentang meskipun kehilangan seseorang yang dicintai, tapi perasaan dan kenangan yang pernah ada tidak akan hilang. Meskipun orangnya sudah pergi, perasaan cinta akan tetap ada.

Lagu terbaru dari Budi Doremi berjudul Tak Kan Hilang ditayangkan perdana pada Jumat 25 Februari 2022 di channel YouTube Budi Doremi. 

Hingga 26 Februari 2022, video tersebut telah dilihat 470 ribu kali, disukai 117 ribu orang dan menempati posisi trending 8 dalam ketegori YouTube musik.

Lagu Tak Kan Hilang dapat Anda dengarkan di akun YouTube Budi Doremi, Vidio, Spotify, YT Music, dan Langit Musik. Berikut adalah lirik lagu Tak Kan Hilang yang dinyanyikan oleh Budi Doremi

Baca Juga: Lirik Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita - Els Warouw Viral di TikTok Berjudul Dear Diary

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x