Lirik Lagu Original Soundtrack OST Film Garis Waktu dari Reza Rahardian, Kau yang Terbaik Kau yang Terindah

- 24 Februari 2022, 14:30 WIB
ILUSTRASI - lirik lagu Original Soundtrack OST film Garis Waktu yang dinyanyikan Reza Rahardian, kau yang terbaik kau yang terindah.
ILUSTRASI - lirik lagu Original Soundtrack OST film Garis Waktu yang dinyanyikan Reza Rahardian, kau yang terbaik kau yang terindah. /Instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY - Berikut lirik lagu OST (Original Soundtrack) film Garis Waktu yang dinyanyikan oleh Reza Rahardian yang memiliki penggalan 'Kau yang terbaik kau yang terindah'.

Reza Rahardian tidak hanya dipercaya sebagai pemeran utama dalam film Garis Waktu yang tayang mulai hari ini, Kamis, 24 Februari 2022.

Aktor kenamaan itu juga dipercaya membawakan lagu yang menjadi Original Soundtrack (OST) dari film yang diperankannya bersama Michelle Ziudith dan Anya Geraldine.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu yang Tayang Hari Ini, Gala Premiere Dihadiri Sri Mulyani dan Kaesang Pangarep

Dikutip BERITA DIY dari channel YouTube MD Pictures, lagu OST film Garis Waktu yang dinyanyikan Reza Rahardian sudah dipublish sejak Selasa, 22 Februari 2022.

Musik video lagu OST Garis Waktu yang dinyanyikan Reza Rahardian sang aktor utama pun sudah disaksikan lebih dari 10 ribu orang.

Berikut lirik lagu OST film Garis Waktu yang dinyanyikan Reza Rahardian:

Baca Juga: Lirik Lagu OO dari NMIXX Lagu Debut Grup JYP Entertainment yang Trending di Youtube

Kenangan memburai bersama wangimu
Yang singgah dikala hujan
Tawa dan tangisan yang kita lalui
Kini sebatas sejarah

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x