The Batman 2022: Sinopsis Film, Jadwal Main di Bioskop Tanah Air, hingga Daftar Pemain

- 26 Februari 2022, 20:25 WIB
The Batman (2022) dijadwalkan rilis di bioskop tanah air 2 Maret 2022. Simak sinopsisnya, daftar pemain selain Zoe Kravitz.
The Batman (2022) dijadwalkan rilis di bioskop tanah air 2 Maret 2022. Simak sinopsisnya, daftar pemain selain Zoe Kravitz. /Instagram.com/@thebatman

BERITA DIY - Simak informasi lengkap dari film hero The Batman (2022) terbaru mulai dari sinopsis film, jadwal tayang di bioskop tanah air, hingga daftar pemain The Batman selain Zoe Kravitz.

Aktris Amerika Zoe Kravitz di proyek terbarunya ini berperan sebagai Catwoman atau Selina Kylie yang merupakan partner in crime dari Batman.

Sebelum mengambil job Garapan Matt Reeves ini, Zoe Kravitz sudah banyak wara wiri di layar lebar mulai dari trilogy Divergent, Fantastic Beast, hingga Mad Max Fury Road dan X-Men.

Baca Juga: Prediksi Sinopsis Shikkaku Mon no Saikyo Kenja Episode 8, serta Link Nonton Anime Sub Bahasa Indonesia Legal

Baca Juga: Jadwal Tayang The Batman 2022 di Bioskop Lengkap dengan Sinopsis Film yang Dibintangi Robert Pattinson

Selain Zoe Kravitz, The Batman (2022) jadi proyek penting juga buat Robert Pattinson sebagai Batman. Robert Pattinson akan menjadi pemeran utama dalam proyek film yang sudah diimpikannya sejak kecil.

Kini Robbert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman akan meneruskan tongkat estafet Batman terdahulu mulai dari  Adam West, Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale, dan Ben Affleck.

Film The Batman seharusnya dijadwalkan rilis pada Juni 2021 namun karena musibah pandemi Covid-19 perilisan global film ini ditunda ditambah lagi Robert Pattinson juga sempat terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Sono Bisque Doll Wa Koi O Suru Episode 8 Sub Indo My Dress-Up Darling Gratis

Sinopsis The Batman (2022)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x