Jadwal Tayang Stranger Things 4, Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Bukan di LK21

- 18 Februari 2022, 10:06 WIB
Jadwal tayang Stranger Things 4, sinopsis, daftar pemain, dan link nonton bukan di LK21 melainkan di Netflix.
Jadwal tayang Stranger Things 4, sinopsis, daftar pemain, dan link nonton bukan di LK21 melainkan di Netflix. /twitter.com/@Netflix

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Stranger Things 4, sinopsis, daftar pemain, dan link nonton bukan di LK21 selengkapnya.

Stranger Things 4 akan segera hadir menyapa para penggemarnya setelah menjadi tayangan terbaik dari season satu hingga tiga.

Pada season 4 ini, Stranger Things akan menampilkan lokasi baru, karakter baru, dan juga alur cerita yang lebih menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Garis Waktu: Anya Geraldine Orang Ketiga Antara Reza Rahadian dan Michelle Ziu

Setidaknya terdapat empat pemain baru Stranger Things 4 di antaranya Amybeth McNutty, Myless Truitt, Grace Van Dien, dan yang terakhir akan muncul yaitu Regina Ting Chen.

Mengenai jadwal tayang, Stranger Things 4 diketahui akan hadir dalam dua bagian. Bagian pertama akan tayang pada 27 Mei 2022 dan bagian dua akan hadir lima minggu setelahnya yakni pada 1 Juli 2022.

Sinopsis Strangers Things Season 4

Stranger Things 4 akan mengisahkan kejadian enam bulan setelah Pertempuran Starcourt yang membawa teror dan kehancuran bagi Hawkins.

Baca Juga: Link Nonton All of Us Are Dead Lengkap Episode 1-12 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Streaming Bukan di DrakorIndo

Pertempuran yang menyedihkan itu membuat sekelompok sahabat berpisah untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x