Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani, Balasan Lagu Aku Bukan Jodohnya Trending di Youtube

- 15 Februari 2022, 20:45 WIB
Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani yang sedang trending di Youtube.
Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani yang sedang trending di Youtube. /Tangkapan Layar YouTube.com/Trisna Music

BERITA DIY – Simak lirik lagu Aku Memang Jodohnya dari penyanyi cantik Nabila Maharani yang merupakan balasan dari lagu Aku Bukan Jodohnya, berikut ini.

Setelah sukses merilis lagu berjudul Aku Bukan Jodohnya, penyanyi cantik Nabila Maharani kembali merilis lagu baru. Lagu tersebut berjudul Aku Memang Jodohnya.

Lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani ini merupakan lagu balasan dari lagu Nabila Maharani sebelumnya yang berjudul Aku Bukan Jodohnya.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Buih Jadi Permadani' Versi Tri Suaka, Zinidin Zidan, dan Nabila Maharani 

Lagu tersebut diciptakan dan diproduseri oleh Tri Suaka. Perilisan lagu ini juga dibersamai dnegan perilisan official video music yaitu pada tanggal 14 Februari 2022 melalui channel Trisna Music.

Sejak perilisan pertamanya, official lagu ini telah ditonton hampir sebanyak 311 ribu kali dengan jumlah like sebanyak 27 ribu.

Tri Suaka selaku penulis dan produser lagu pun menuliskan ungkapan syukurnya karena lagunya kembali menempati posisi trending di YouTube.

“Alhamdulillah masuk trending lagi. Trimakasih yaa buat semuanya. Kita viralin yuk lagu balasan AKU BUKAN JODOHNYA,” tulis Tri Suaka dalam kolom komentar di Youtube Trisna Music.

Baca Juga: Lirik Lagu JIKJIN - TREASURE Lengkap dengan Terjemah Bahasa Indonesia dan Link Nonton Musik Video di YouTube

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x