Lirik Lagu JIKJIN - TREASURE Lengkap dengan Terjemah Bahasa Indonesia dan Link Nonton Musik Video di YouTube

- 15 Februari 2022, 17:38 WIB
Cuplikan video klip JIKJIN TREASURE. Berikut lirik lagu disertai terjemah Bahasa Indonesia dan link nonton musik video di YouTube.
Cuplikan video klip JIKJIN TREASURE. Berikut lirik lagu disertai terjemah Bahasa Indonesia dan link nonton musik video di YouTube. /Tangkap layar: YouTube.com/TREASURE/

BERITA DIY - Berikut lirik lagu JIKJIN dari boy group asal Korea Selatan TREASURE lengkap dengan terjemah Bahasa Indonesia serta link nonton musik video di YouTube.

Boy group TREASURE baru saja merilis lagu baru sekaligus musik video (MV) JIKJIN melalui kanal YouTube mereka.

Kurang lebih satu jam setelah rilis, musik video JIKJIN dari boy group TREASURE telah ditonton lebih dari 300 ribu orang di YouTube.

Baca Juga: Chord Gitar Buih Jadi Permadani - Zidan Tri Suaka Nabila: Lirik Lagu Oh Mungkinkah Diri Ini Dapat Merubah Buih

JIJKIN menjadi lagu utama dalam mini album "The Second Step : Chapter One" milik boy group yang dinaungi YG Entertainment tersebut.

Lirik lagu JIKJIN dikerjakan oleh Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto. Ketiganya juga terlibat dalam pembuatan lirik U, DARARI, dan It's Okay.

JIKJIN pun menjadi penanda comeback boy group TREASURE yang telah lama dinanti-nantikan oleh penggemar setianya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Pergi dan Jangan Kembali - Vicky Salamor feat Justy Aldrin, Toton Caribon, & Jascon

Lirik Lagu JIKJIN - TREASURE

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x