Profil Agogo Violin, YouTuber dan Pemain Biola asal Makassar: Nama Asli, Akun IG, Channel YouTube, dll

- 15 Februari 2022, 15:17 WIB
Sosok Agogo Violin yang viral karena mahir memainkan biola sekaligus YouTuber asal Makassar, Sulawesi Selatan.
Sosok Agogo Violin yang viral karena mahir memainkan biola sekaligus YouTuber asal Makassar, Sulawesi Selatan. /Tangkapan layar: Instagram.com/@agogo_violin_

BERITA DIY - Simak profil Agogo Violin, YouTuber dan pemain biola asal Makassar berikut nama asli, akun Instagram (IG), channel YouTube, dll.

Nama Agogo Violin tidak asing bagi beberapa penguna media sosial atau internet terutama bagi yang sering nonton YouTube.

Pasalnya, pria asal Makassar ini merupakan seorang YouTuber yang membuat konten aksinya dalam memainkan biola kepada orang lain terutama wanita.

Baca Juga: Apa Itu 'Pakintaki' dalam Bahasa Makassar yang Viral di Internet? Simak Daftar 15 Bahasa Gaul Sulawesi Selatan

Dalam konten YouTube yang diberi nama channel 'Agogo Violin', ia kerap memainkan biola di berbagai cafe dan tak jarang membuat para wanita muda baper.

Pria berkumis itu juga sering menyelipkan pickup lines atau kalimat rayuan untuk menggoda wanita yang ada di cafe sembari bermain biola.

"Saya bukan gembel, tapi calon suamimu," kata Agogo Violin kepada seorang wanita dalam menjalankan aksinya di video YouTuber terbaru yang diunggah Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Fauziyah, Menaker yang Sahkan Aturan JHT Cair di Usia 56 Tahun Lengkap Jejak Karir

Keunikan dari Agogo Violin seringkali menggunakan busana berbeda, dari memakai baju ojol, hingga baju sobek yang menyebut dirinya seorang gembel.

Karena aksi kocak dan kemampuannya dalam bermain biola hingga lihai dalam merayu wanita, banyak penonoton yang terhibur. Tak heran jika channel YouTube miliknya telah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x