Ikatan Cinta Malam Ini 10 Februari 2022: Ayah Kandung Keysa Terbongkar? Nino Geram Elsa Sebut Nama Ini

- 10 Februari 2022, 11:26 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 10 Februari 2022, Riki ungkap ayah kandung Keysa sebenarnya, Nino ketakutan dan geram karena Elsa
Ikatan Cinta malam ini, 10 Februari 2022, Riki ungkap ayah kandung Keysa sebenarnya, Nino ketakutan dan geram karena Elsa /Tangkapan layar instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY-Simak Ikatan Cinta malam ini, 10 Februari 2022, Ayah Kandung Keysa akhirnya terbongkar? Dugaan itu berawal dari kecurigaan Nino. Selain itu Nino juga dibuat geram Elsa menyebut nama Riki setelah Sadar dari koma.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini Kamis 10 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, Kamis 10 Februari 2022.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 10 Februari 2022: Ricky Temukan Donor Elsa, Nino Buktikan Ricky Ayah Keisya?

Dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa didorong oleh sesama Napi dari atas panggung hingga terjatuh. Kepala Elsa terbentur dan mengalami pendarahan hebat.

Elsa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ibu Sarah bersama Jesika membawa Elsa menggunakan ambulans. Nino dan Riki menyusul ke rumah sakit.

Tiba di rumah sakit, Nino dan Riki justru bertengkar dan hampir berkelahi. Namun Ibu Sarah melerai keduanya. Nino tidak Terima Riki terus mengikuti Elsa hingga ke rumah sakit.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 10 Februari 2022 di RCTI: Ricky Selamatkan Elsa, Pondok Pelita Diteror Lagi?

Baik Nino maupun Riki, keduanya menghawatirkan kondisi Elsa dan ingin memberikan pertolongan terbaik untuk perempuan yang dicintainya. Karena itu Nino dan Riki terus berkonflik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x