Sinopsis The Girl Before, Tayang 10 Februari 2022 di HBO GO

- 9 Februari 2022, 20:42 WIB
Ilustrasi - Nonton film The Girl Before, berikut sinopsis nya.
Ilustrasi - Nonton film The Girl Before, berikut sinopsis nya. /UNSPLASH/Merch HÜSEY

BERITA DIY – Simak sinopsis serial pendek original terbaru, The Girl Before yang akan tayang mulai Kamis, 10 Februari 2022 di HBO GO.

Serial ini nantinya akan hadir sebanyak empat episode yang tentunya siap membuat ribuan pasang mata terbawa perasaan saat menyaksikannya.

The Girl Before bakal tayang dengan dibintangi sejumlah nama seperti Gugu Mbatha-Raw (Loki, The Morning Show), Emmy David Oyelowo (Selma, Les Misérables), Jessica Plummer (EastEnders, How To Talk To Girls At Parties) dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Kukira Kau Rumah Bukan di LK21 dan DrakorIndo, Cek Laman Streaming Ini

Serial ini merupakan adaptasi dari novel laris hasil karya Delaney dengan judul yang sama dan berhasil dijual lebih dari satu juta kopi sejak diterbitkan tahun 2016.

Sinopsis The Girl Before

Serial ini menceritakan tentang sosok Jane (Gugu Mbatha-Raw), yang mendapat kesempatan pindah ke rumah ultra-minimalis yang bernuansa asri dan dirancang oleh seorang arsitek misterius (David Oyelowo).

Namun, terdapat satu masalah dimana para penghuni harus mematuhi berbagai aturan ketat yang sudah dirancang.

Jane pun mulai merasa ada yang salah dengan rumah itu, dirinya mengira rumah tersebut telah merubahnya dengan cara yang tidak dia fikirkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah