Link Nonton Married with Senior, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Web Series Caitlin Halderman Bukan di Telegram

- 8 Februari 2022, 09:45 WIB
Link nonton Married with Senior, jadwal tayang, dan sinopsis web series terbaru Caitlin Halderman bukan di Telegram, tapi di Vidio.
Link nonton Married with Senior, jadwal tayang, dan sinopsis web series terbaru Caitlin Halderman bukan di Telegram, tapi di Vidio. /Vidio.com

BERITA DIY - Ketahui link nonton web series Married with Senior, jadwal tayang, dan sinopsis web series terbaru Caitlin Halderman bukan di Telegram.

Web Series terbaru Indonesia kembali hadir menyapa, kali ini Married with Senior akan menemani bulan Februari Anda.

Married with Senior merupakan web series yang diadaptasi dari cerita Wattpad karya Cintaprita. Aktris muda ternama, Caitlin Halderman dan aktor Kevin Ardilova akan menjadi dua pemeran utama web series original Vidio ini.

Baca Juga: Link Nonton All of Us Are Dead Lengkap Episode 1-12 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Streaming Bukan di DrakorIndo

Bagi kamu yang ingin tahu jadwal tayang Married with Senior, sinopsis, dan link nontonnya, simak selengkapnya di artikel ini.

Web series Married with Senior ini memiliki genre komedi romantis yang menceritakan kisah dua murid SMA yang berbeda karakter, namun dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Sinopsis Married With Senior

 

Mika (Caitlin Halderman) merupakan murid SMA pada umumnya. Dirinya memiliki salah satu senior di sekolah bernama Angkaa (Kevin Ardilova) yang sangat menyebalkan, disfungsional dan antisosial.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah