Biodata Randy Martin dan Kiprahnya di Dunia Entertainment Mulai dari Film, Sinetron, Web Series hingga Lagu

- 11 Januari 2022, 19:44 WIB
Profil dari Randy Martin umur, karier, film, akun instagram, hingga pacar.
Profil dari Randy Martin umur, karier, film, akun instagram, hingga pacar. /Instagram.com/@RandyMartinnn

BERITA DIY - Simak biodata dari artis multitalenta Randy Martin mulai dari usia, profesi, film, karier, hingga pacar berikut ini.

Masyarakat tanah air tentu sudah tak asing lagi dengan nama anak muda satu ini, Randy Martin sudah kerap lalu Lalang dalam dunia entertainment, khususnya seni peran.

Pria kelahiran Jawa Timur ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia dini, di umur 9 tahun Randy menjadi bintang iklan dan sinetron. Debut sinetron pertamanya tahun 2007 lewat judul Kecil-Kecil Ngobyek.

Baca Juga: Profil Anindita Hidayat Selebgram yang Hobi Olaharaga: Biodata, Umur, Pekerjaan, Pendidikan, Akun Instagram

 Namanya kian naik daun kala berperan sebagai Agas di sinetron Monyet Cantik 2 (2013) bersama Prilly Latuconsia. Hingga sekarang filmografi miliknya sampai umur 22 tahun ini sudah lebih dari 30 judul sinetron.

Di tahun 2020, ia makin memperluas karir aktingnya dengan bermain di web seri. Adapun web seri yang pernah diperankannya Sebelum Dunia Terbalik (2020) dan Lost in Paradais (2020).

Selain bergelut di dunia seni peran, Randy Martin juga menyelami dunia tarik suara. Ia sudah merilis beberapa single, yaitu ‘I Love You More’ (2011), ‘Magic’ (2012), ‘Pacar Istimewa’ (2015), ‘Kembali Di Pelukanku’ (2016), dan ‘Meninggalkanmu’ (2017).

Untuk saat ini, kakak sulung tiga dari tiga bersaudara ini sedang menikmati masa jomblonya. Hubungan serius dengan Cassandra Lee, mantan kekasihnya, kandas tahun 2021 lalu karena merasa sudah tidak cocok lagi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Marah Jika Pemain Timnas Indonesia Makan Nasi Goreng, Ini Isi Curhatan ke Deddy Corbuzier

Baca Juga: Profil Velline Chu, Pedangdut yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Suami, Apa Alasannya?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah